Template Koderator - Pada kesempatan ini saya mau berbagi nih hasil modifikasiku sendiri setelah lama saya uji dan hasilnya cukup memuaskan. Adalah template Simple template ini dibuat oleh Josh Peterson dan saya modifikasi menjadi seperti yang saya gunakan ini dan hari ini tepat tanggal 1 Juli yang sebentar lagi akan mendekati bulan puasa jadi berbanyaklah beramal dan apabila selama ini saya sebagai author disini ada kesalahan dan kata-kata yang kurang mengenakkan tertulis oleh saya mohon maafkan yak :D dan satu lagi apabilla sobat pernah bertanya dan ngak saya jawab saya juga minta maaf dan dimaklumi lah saya kan juga manusia biasa pasti punya aktifitas, yaudah lah ngak usah panjang lebar saya kasih nih link downloadnya tapi sebelumnya baca ini dulu;

Fitur Template Koderator
No.Fitur & Kelebihan
1.Adanya Breadcrumbs 
2.Auto Readmore by Anhvo 
3.Header 2 Kolom
4.Tersedianya Permalink
5.Adanya Related Post
6.Template Cepat dalam loading...
7.Navbar Auto Hide
8.Adanya Like Button, G +1 Button juga Tweet Button
9.Judul Artikel Maupun Blog Sudah SEO

Kekurangan Template Koderator
No.KekuranganCek Disini
1.Masih adanya 10 error dan 5 warning pada template http://validator.w3.org/
2.Template terlalu simpelhttp://koderator.blogspot.com/
3.Sekor SEO setandarhttp://www.seoanalyser.net/
4.Tampilan komentar masih standar jika ingin merubahnya[1] atau ini [2]
5.Belum adanya Meta TagMeta tag SEO Friendly

Download

Tambahkan kode ini untuk membuat navigation tab pada HTML/javascript
<!-- Navigation tabs start -->
<div id='navibar'>
<a class='navitabs' href='#'><b>Home</b></a>
<a class='navitabs' href='#'><b>About Us</b></a>
<a class='navitabs' href='#'><b>Contact Us</b></a>
<a class='navitabs' href='#'><b>Privacy Policy</b></a>
<a class='navitabs' href='#'><b>Sitemap</b></a>
<a class='navitabs' href='#'><b>Link Exchange</b></a>
<a class='navitabs' href='#'><b>Advertise</b></a>
<!-- Navigation tabs end --></div>

Tambahkan juga Rel Canonical dan Nofollow Arsip Blog diatas kode <b:skin><![CDATA[

<link expr:href='data:blog.url' rel='canonical'/>
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;archive&quot;'>
    <meta content='noindex' name='robots'/>
    </b:if>

Jika ada yang mau ditanyakan dari template ini tanyakan saja InsyaAllah saya akan jawab semampu saya, dan saya minta permintaan kepada sobat semua yang ingin memakai template ini mohon Credit jangan dihapus karena dengan tidak menghapus credit maka sobat telah menghargai hasil usaha jerih payah orang lain.


Labels:

11 Komentar:

Anonymous LP said on July 1, 2012 at 1:37 PM 

waahh mantab sob...

dari dulu mau bilang minta templatenya tapi takut gak dikasi hehehe makasih ya sob................

Anonymous Andy Online said on July 1, 2012 at 7:39 PM 

mana link Demo template-nya sob..? ane pengen ngomentarin templatenya nih..

Blogger Muhammad Irham said on July 1, 2012 at 9:13 PM 

@Andy Online templatenya seperti blog ini sob

Blogger Administrator said on July 1, 2012 at 9:36 PM 

pasang kode navigation tab nya setelah kode apa sob..?

Blogger Muhammad Irham said on July 2, 2012 at 12:14 AM 

@Opick Taopik pasang diheader sebelah kanan pake HTML/javascript

Anonymous Anonymous said on July 3, 2012 at 10:14 AM 

sob share song cara bikin kotak yang ada di bawah posting kaya punya situ gimana ya, maklum masih pemula

Blogger Muhammad Irham said on July 3, 2012 at 1:17 PM 

@Anonymous ok tunggu aja tutornya

Anonymous LP said on July 3, 2012 at 2:04 PM 

makasih sob ^__^

Blogger Tommy Herryanto said on July 16, 2012 at 8:29 PM 

kenapa gak work link download nya sob ?

Blogger Muhammad Irham said on July 16, 2012 at 8:44 PM 

@Tommy Bhaee udah saya benerin tuh

Anonymous DIEKY'S BLOG said on February 3, 2013 at 8:04 PM 

keren gan templatenya
izin download dulu ya

Post a Comment

© 2012 - Koderator | Desain Oleh kimzigr| Classic Themplate Html5 & Css3 | Mesin Blogger