1

About

April 17, 2012

Koderator merupakan suatu blog yang menyediakan berbagai tutorial yang berkualitas untuk Blog dan Website, tidak hanya itu koderator juga memberi kebebebasan anda untuk mengembangkan suatu blog ataupun website kesayangan anda dengan mengambil tutorial dari blog ini secara gratis.

Dalam kontek mempererat jalinan silaturahmi antar blogger anda para blogger juga diperbolehkan untuk copas artikel diblog ini asalkan anda harus memberikan sumbernya jika hal itu dilanggan maka sangsnya bisa berupa Bannet

Koderator juga Mempunyai kategori sosial yaitu
Link Exchange
Link Exchange yaitu bertukar link antar para blogger tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi, alhasil dengan banyaknya link yang ada di blog kita dan sebaliknya maka PR (Page Rank) kita tidak terasa sudah mencapai +2, itulah keunggulan Link Exchange.

Asal Usul terbentuknya Blog Koderator
Kalau dicritakan bagaimana terbentuknya blog ini mungkin agak sedikit aneh, mengapa? karena terbentuknya blog ini terjadi ketidaksengajaan saya yang awal mulanya ingin membuat sebuah forum, setelah berunding dengan teman sekelas akhirnya ada kebuntuan dalam mencari url yang bagus dan mudah diingat,
akhirnya forum yang kita impikanpun kandas ditengah jalan, sedikit tentang blogger waktu itu saya iseng membuat blog ini karena untuk sekedar share saja tadinya blog ini akan saya buat untuk share software namun saya fikir namanya tidak cocok dan beralih fungsi menjadi blog tutorial, blog ini saya buat sekitar bulan Februari namun aktif pada bulan Maret 2012.

Mengapa diberi nama koderator? koderator sendiri diambil dari kata Moderator, namun karena tidak ada url lain yang pas maka saya buatlah nama ini yaitu Koderator, asalmulanya mengapa mengunakan nama koderator adalah yaitu ketika saya teringat ucapan teman saya yang ingin dijadikan moderator oleh saya waktu proyek pembuatan forum berjalan. Jika moderator adalah orang yang dipercaya untuk memgelola forum maka koderator adalah orang yang membuat kode (CMIIW)

Kategori dalam Koderator
About Us
Adsense
Blog Design
jQuery
SEO
Tips Trik
Widget
Semua kategori diatas mungkin akan bertambah ataupun berkurang, mohon dimaklumi

Jika anda kebingungan dalam mencari artikel diblog ini anda bisa gunakan alternatif lain yaitu dengan Sitemap
Sitemap merupakan jalan alternatif selain search untuk memudahkan dalam mencari artikel walau sudah mencapai bertahun-tahun (CMIIW)

Contact
Facebook
Twitter
E-Mail irhamwae@gmail.com

Labels:

1 Komentar:

Anonymous Anonymous said on September 2, 2012 at 10:02 PM 

gan.minta tolong .bisa rekomendasikan saya ke idblognetwork gan....

Post a Comment

© 2012 - Koderator | Desain Oleh kimzigr| Classic Themplate Html5 & Css3 | Mesin Blogger