Cara Cepat Mendapatkan PageRank - Pada komentar Cara Merubah Tampilan Komentar Blogger - Part 2 ada salah satu sobat kita yang bertanya
:-/ kayaknya baru di bangun tahun ini udah bisa dapet pagerank 2 .. gimana caranya ..?? 
bagi-bagi dong tipsnya buat dapet pagerank hihihihi :) 
Memang sih blog ini dibangun pada 15 Maret 2012 tapi menurut saya jika dibilang baru kayaknya enggak ya...
dan dalam pengalaman pribadi saya memang hal ini sangat mengejutkan karena pada tanggal 6 Mei saya belum mendapatkan PageRank alias 0 dan pada tanggal 7 Mei saya coba lihat blog saya lewat Ponsel dan tidak disangka saya mendapat hadiah dari Mbah Google  yaitu diberi 2 PageRank sekaligus, sebenarnya saya tidak mengerti dan cuma iseng-iseng dapet hadiah buat mendaftarin blog ini dan tukar link dengan temen-temen Blogger diluar sana.
Dan untuk memenuhi permintaan sobat kita maka sekarang saya akan memberi tips sedikit yang saya gunakan selama ini, bukannya saya sok tahu saya juga masih newbe disini, mohon dikoresi apabila saya salah

Berikut ini tips-tips yang saya lakukan

  1. Daftarkan blog di Web Master Tools
    Gunanya untuk mendekatkan blog kita ke google, otomatis jika kita mendaftar di Web Master Tool maka kita menjadi bagian dari Google, tidak hanya itu tips ini juga salah satu cara agar blog kita cepat di Index.
    Fungsi lainnya yaitu
        a. Informasi pencarian terhadap blog Anda melalui Google (search queries)
        b. Tautan menuju blog Anda (links to your site/inbound links)
        c. Menghapus Virus Malware dalam blog Anda (malware)
        d. Informasi adanya peta situs (sitemap)
        e. Cek kesalahan-kesalahan pada kode blog Anda (crawl errors)
        f.  Informasi kata kunci terhadap blog Anda (keywords)

  2. Sublimt dan Daftarkan Blog
    My Page Rank
    MyPageRank adalah Auto Web Sublimt yang bertugas untuk menyimpan link blog anda dan mendaftarkannya ke Search Engine besar secara otomatis seperti Google, Yahoo, MSN, dll

    ODP - Open Directory Project
    Technorati
    Blogcatalog
    Top Blog Area
    Top Blog List
    Top Blog Site
    Merupakan Blog Directory dan salah satu indikator performa sebuah blog, dengan mendaftarkan blog kita pada link diatas maka hasil yang kita dapatkan akan sangat memuaskan, salahsatunya mendaftarkan di ODP - Open Directory Project, nah kalo blog directory ini adalah salah satu perantara yang paling dapat diandalkan dalam meningkatkan traffic blog kita, dimana tidak semua website bisa diterima disitu, maka dari itu jika ingin mendaftarkan di  ODP - Open Directory Project jangan sekali-kali blog anda masih dalam perbaikan ataupun pengembangan karena pihak ODP adalah relawan manusia bukan robot dan mereka tidak suka hal itu.

    Bloggers
    Bloggers merupakan social media seperti Facebook namun berbeda dengan Facebook Bloggers.com adalah tempat nongkrongnya para blogger diseluruh dunia, manfaatnya bagi yang sudah mendaftar antara lain; posting yang telah kita update akan otomatis tampil diberanda Bloggers.com dan dalam hal ini pasti ada salah seorang yang tertarik ingin membaca artikel tersebut karena penasaran maka hasil yang kita dapatkan adalah visitor yang akan menuju blog kita ketika mengeklik judul artikel tersebut.

    Alexa Rank
    Peringkat 1 dunia dipegang oleh Google, dan Google tidak ragu untuk mendaftarkan webnya di Alexa mengapa kita tidak?. Dengan hasil yang maksimal pada blog kita maka blog kita akan tergolong terpandang karena telah mempunyai Traffic Rank yang langsing. Alexa Rank adalah sebuah sistem yang  berfungsi untuk menyatakan rangking/peringkat suatu situs yang didasarkan pada traffic situs tersebut. Semakin bagus trafficnya, semakin tinggi Peringkat situs tersebut. Semakin kecil nilai Alexa Rank, maka akan semakin bagus.

    Nah Link-link diatas merupakan link yang sudah saya daftarkan dan menurut saya setiap link ada kelebihan dan kekurangannya, ada yang berfungsi untuk mengindex, menyalurkan posting kita secara otomatis dan ada juga yang merangking blog kita, dan dari hasil tersebut maka kita akan mendapatkan backlink dan pengunjung.
  3. Lakukan Ping Setiap Kita Update Artikel
    Fungsi dari Ping itu sendiri adalah untuk memberi tahu Search Engine bahwa kita telah mengupdate artikel ataupun merubah struktur blog kita, agar perubahan blog ataupun artikel-artikel yang telah kita lakukan dapat segera terindex oleh Search Engine.
    Ketahuilah melakukan Ping hanya wajib dilakukan satu kali, karena jika terlalu banyak akan akan berdampak pada blog kita, dampaknya blog kita akan disangka SPAM (Sampah) oleh Search Engine.
    Auto Ping
    Total Ping
    Ping.sg
    Untuk yang Auto Ping dan Total Ping mereka menggunakan fasilitas penempatan widget maka tempelkan widget tersebut di Blog anda.

    Cara menggunakan Auto Ping atau Total PingJika widget tersebut telah terpasang maka setiap kali setelah kita update posting ataupun mengedit blog kita tinggal mengeklik widget tersebut, otomatis akan terbuka jendela baru dan ping langsung berjalan.
    Untuk yang Ping.sg hal diatas tidak berlaku karena situs ini lebih praktis namun harus mendaftar terlebih dahulu.

  4. Update Postingan Secara Berkala
    Usahakan agar selalu exis untuk mengupdate postingan, minima 3hari sekali hal ini akan membuat Google beranggapan bahwa blog kita aktif dan ingin menjadi yang terbaik serta  merakyat, sehingga Google tidak pelit dalam memberikan penilaian dalam meningkatkan PageRank kita namun postinglah postingan yang berbobot.

  5. Berkomentar ke Blog Tetangga yang DoFollow dan berPageRank Tinggi
    Pengertian dofollow sendiri adalah link yang mempunyai attribut follow, jadi apabila kita memberi komentar dan meninggalkan link web/blog kita, otomatis web/blog kita mendapatkan backlink dari blog atau web tempat kita memberikan komentar tersebut.
    Untuk berkomentar gunakan bahasa yang sopan dan berguna, siapa tahu empu blognya akan berkunjung balik ke blog kita.
    Lebih tinggi PageRang suatu blog yang dofollow maka akan semakin bagus pula backlink yang kita dapatkan.
  6. Tukar Link/Link Exchange
    Link Exchange merupakan hal yang paling jitu, namun jika ingin bertukar link lihat dulu keywordnya apakan blog itu sejenis dengan blog kita atau tidak, karena dalam pembahasan yang pernah saya baca di forum-forum dan web, lebih baik carilah link exchange yang se-aliran dengan blog kita, karena hal itu dapat mempermudah mendapatkan PageRank
    Tips: jika ingin bertukar link maka carilah yang ber PR tinggi.
  7. Blog Walking
    Cari blog yang ada guesbooknya dan promosikan blog anda disana, untuk promosinya sendiri masih dalam koridor wajar juga gunakan bahasa yang sopan, setidaknya memuji blog tersebut atau apalah agar komentar anda dalam guesbook tidak dihapus oleh adminnya.
Mungkin itu saja yang dapat saya umbarkan kepada sobat semuanya tentang Cara Cepat Mendapatkan PageRank , tips ini asli buatan sendiri atas pengalaman pribadi maka mohon maaf apabila dalam pembahasan diatas ada yang salah, CMIIW

Semoga dapat menginspirasi anda semuanya dan juga bermanfaat, trimakasih sudah membaca postingan ini dan jangan lupa tinggalkan komentar ataupun jempol pada Fan Page. Terimakasih

Labels:

96 Komentar:

Blogger Unknown said on May 11, 2012 at 8:52 PM 

gan ..
kalau dmoz itu saya masih kurang ngerti :-/

thanks udh di update ..~~!!

Blogger Muhammad Irham said on May 12, 2012 at 5:41 AM 

@Raden Chopin cari thu aja di google gan, bnyk yg mbahas DMOZ

Anonymous Ghost blogger... said on May 13, 2012 at 10:09 AM 

Pagerank dapat di jadikan tolak ukur kemajuan blog atau website....

Anonymous aa solah said on May 14, 2012 at 8:09 AM 

di awal tahun Blog ane baru sebulan udah dapet PR2, tapi gar2 ke urus kemaren jadi turun ke angka 1 .. hikss..
gara2 kesibukan ngurus blog baru nih., kemaren baru ng Expor..

Blogger Id Bloger said on May 15, 2012 at 6:07 AM 

Nice Inpoh ... :-*

Anonymous Rangga said on May 21, 2012 at 11:53 PM 

patut di coba nih, trims infonya :D

Anonymous ani said on June 1, 2012 at 3:59 AM 

nice information please visit back to my blog....

Anonymous penerjemah bahasa mandarin said on June 1, 2012 at 7:29 AM 

wah...tambah ilmu lagi nih ane...bisa jadi masukan. soalnya ane bingung mau pasang button PR antara Alexa n My Pr...salam sukses selalu.thanks

Anonymous Anonymous said on June 1, 2012 at 4:17 PM 

Keren,sangat bermanfaat sukses selalu sobat

Anonymous TambelanBlog said on June 3, 2012 at 1:15 PM 

Sangat menarik dan bermanfaat artikelnya mas. Salam dari TambelanBlog

Blogger maxiluckies said on June 5, 2012 at 6:58 PM 

mantap bang .. Langsung dicoba deh

Anonymous Arie said on June 7, 2012 at 12:23 AM 

Thanks info nya...

Blogger Limit Komputer said on June 7, 2012 at 2:37 PM 

Wah bgus infonya gan:))

Anonymous ridwan said on June 9, 2012 at 4:34 PM 

mantap mas
tapi saya sulit sekali naik pagerank
gimana cara daftar di alexa dan my pageranknya
mash newbie

bagi2 tipsnya
makasi mas
bls

Blogger Unknown said on June 10, 2012 at 11:23 PM 

wah. bermanfaat mas. saya udah 2 bulan bermain do blogg. tapi kok Pagerank belum saya dapatkan. langkah ini akan saya coba :D

Blogger Muhammad Irham said on June 11, 2012 at 5:18 AM 

@Rizal Surya cara diatas hanya mengambil back linknya aja gan, kalau ingin lbh mantep lagi buatlah blog yg SEO dan kodenya valid semua

Anonymous Anonymous said on June 12, 2012 at 9:10 PM 

sip

Anonymous Z-GSPL said on June 13, 2012 at 11:14 PM 

kok ane udah hampir setahun gk dapet PR yah?apa mungkin nyelip yah blog ane...pdahal Alexa udh lumayan lho mas gan

Blogger Muhammad Irham said on June 14, 2012 at 6:48 AM 

@Z-GSPL mungkin dari template sob, karena dengan mudahnya template (tidak kebanyakan warna), strategisnya posting juga terdapat sitemap dan template ngak lelet membuat crawl suka datang ke blog sobat nah dengan seringnya kedatangan tamu tsb maka kemungkinan akan membuat google memberikan hadiah kpd anda (setahu saya gini)

Anonymous Pandjie said on June 15, 2012 at 5:41 AM 

nice info :-q

Anonymous suroda said on June 18, 2012 at 8:35 PM 

anda hebat gan baru beberapa bulan tapi blog anda sudah berpagerank 2
salutt....

Anonymous hayans said on June 18, 2012 at 8:41 PM 

wah perlu di tiru nih ilmunya
makasih infonya gan

Anonymous HasR4tna said on June 18, 2012 at 8:46 PM 

lg nimba ilmu nih gan...
makasih infonya

Blogger Unknown said on June 19, 2012 at 1:37 PM 

mantap bos infonya,barpun blog ane belum dapet page rank tetep semangat

Blogger Unknown said on June 21, 2012 at 12:13 PM 

smoga sukses y... thx info ny
mampir2 teman, download software game komputer
http://sigitkotabumi.blogspot.com/

Anonymous Blog Dofollow said on June 21, 2012 at 3:28 PM 

thanks banget gan ats infonya, sukses terus ya..

Blogger Unknown said on June 23, 2012 at 10:58 PM 

Wah, bagus mas. Saya coba langkah-langkah nya. Kunjungi blog saya juga ya
http://no-doong.blogspot.com

Blogger Rz said on June 24, 2012 at 9:04 AM 

This comment has been removed by the author.

Blogger Rz said on June 24, 2012 at 9:06 AM 

thanks udah share gan :D
kunjungi juga blog newbie saya juga dong T_T
http://rzshare.blogspot.com

Anonymous busines said on June 24, 2012 at 12:28 PM 

mantap gan

Anonymous azhar said on June 26, 2012 at 5:23 AM 

:))
penjelasannya bagus, tapi mau nanya gan, caranya daftar di technorati dan ODP, gimna.?

Anonymous bunda said on June 26, 2012 at 11:38 AM 

ohh.. ternyata lumayan banyak juga teknik2nya
lagi penasaran ama pagerank
terima kasih tipsnya

Anonymous Segala hal yang berhubungan dengan Islam said on June 26, 2012 at 5:19 PM 

Wah Keren Gan.. :-q

Anonymous BAB said on June 27, 2012 at 4:10 PM 

maret,april, mei, juni... alexanya ramping banget mas... aku pake y tipsnya

Blogger Unknown said on June 29, 2012 at 7:54 PM 

Bermanfaat sekali bagi newbie seperti saya trimaksih bro...
kunjung balik yha >> http://fchords.blogspot.com <<

Anonymous MAU 1000 backlink gratis ke web anda KLIK DISINI said on June 30, 2012 at 3:49 PM 

apakah dengan logaritma google yang baru, apakah masih berpengaruh dengan pencarian google.
mohon pencerahannya

Blogger Muhammad Irham said on June 30, 2012 at 6:41 PM 

@MAU 1000 backlink gratis ke web anda KLIK DISINI kalau ditanya gitu saya ngak tahu pastinya sob soalnya masalah SE google sendiri yg nentuin, jika dibilang masih fungsi apa ngk mengapa kita ngak mencobanya?, alhasil udh saya praktekin dan inilah hasilnya.

Anonymous N-154 said on June 30, 2012 at 7:35 PM 

Ini info bagus banget. Langsung terapkan

Anonymous Tutorial said on June 30, 2012 at 9:15 PM 

nice info.... goog job....thanks

Anonymous Darmawan Saputra said on July 1, 2012 at 12:53 PM 

bookmark ah..
mantap nih informasinya.
sangat bermanfaat sekali sob.

Salam sehat dari onlyx-45

Anonymous Farid Wajdi Kardbri said on July 4, 2012 at 7:30 PM 

wah bagus dicoba nih :D

Anonymous AyriyZone said on July 5, 2012 at 3:02 PM 

makasih infonya gan,,

Anonymous Angga Bloggers said on July 5, 2012 at 5:41 PM 

Makasih banyak infonya gan..

Blogger Unknown said on July 5, 2012 at 10:24 PM 

Nice Share mas

Blogger BAPOY said on July 6, 2012 at 9:22 PM 

mantap gan... be success.. :)

Anonymous Abu Nawas said on July 17, 2012 at 9:52 AM 

wahh..mantab gan inponya..
ijin praktek dulu ah.
thanks gan..

Anonymous Penerjemah LPBT Jakarta said on July 21, 2012 at 12:24 AM 

Hampir sama dengan blog saya mas. April 27 saya buat, eh sebulan kemudian udah dapet PR 3... :D
Makasih infonya...jangan lupa mampir juga ke blog saya di http://penerjemahan.blogspot.com.

Blogger Muhammad Irham said on July 21, 2012 at 3:55 AM 

@Penerjemah LPBT Jakarta uih keren sob

Blogger aKuStikLaSiK said on July 23, 2012 at 9:24 PM 

ini baru mantap infonya ...

mau saya terapkan di blog ku www.informasipagi.wordpress.com yang sejak 2010 sampe sekarang masih 0 page ranknya hahahahaha ...
saya juga akan coba di blog saya lain www.akustiklasik.blogspot.com

Anonymous Anonymous said on July 28, 2012 at 9:00 AM 

thx, ilmunya berguna bgt

boleh mampir ke blog saya
^_^

Blogger Firman Isma Kurniawan said on August 3, 2012 at 2:15 PM 

THANKSSS :D

http://terungkit.com

Anonymous infofashionable said on August 8, 2012 at 12:34 AM 

makasih gant .bener2 membantu...agus banget postingannya

Anonymous Mas deny said on August 12, 2012 at 4:52 PM 

Mantapp gan tips nya ...

#kunjungan balik yaa

Blogger Unknown said on August 15, 2012 at 9:52 PM 

Nah lumayan nih ada ilmu baru , yu di liat juga
http://me-inspiration.blogspot.com/2012/08/sedikit-unik-tentang-musik-namun.html

Blogger Divisi Uniska Banjarbaru said on August 19, 2012 at 10:23 PM 

lama banget saya gak dapat PR gan..
T.T

Anonymous Kraeng Francisco said on August 21, 2012 at 8:51 PM 

Trima kasih telah memberikan petunujuk yang menurut saya sangat baik untuk memenuhi peringkat tersebut. Salam

Anonymous Ramzi said on September 22, 2012 at 1:31 PM 

Jadi gitu ya, ok mas bro petunjuknya akan aku ikutin supaya blog aku dapat pagerank yang bagus
thanks

Anonymous ary messi said on September 30, 2012 at 11:05 AM 

thnks infonya gen... gabung tukeran link yah

Blogger Artikel Menarik said on October 9, 2012 at 2:52 PM 

makash infonya boz

Anonymous rheiz said on October 23, 2012 at 5:17 AM 

wah... artikelnya sangat membantu untuk ane yg lagi nejar PR.. thanks gan infonya

Anonymous jasa penerjemah said on October 24, 2012 at 9:42 PM 

mantap gan terimakasih infonya
jasa penerjemah Tersumpah

Anonymous Ibu Muda Bijak said on October 31, 2012 at 8:35 AM 

Wah terimakasih banyak atas infonya,,saya udah beberapa bln punya blog masih bingung tentang pagerank yang bertahan di angka 0, hehehe. mudah-mudahan setelah coba cara dari anda pagerank saya naik ;-)

Anonymous Yosua alfrian said on November 4, 2012 at 5:35 PM 

Nice info banget buat newbie kyk saya

Anonymous FAPBLOGGER said on November 7, 2012 at 4:56 PM 

Terimakasih banyak kang untuk infonya... :D

Anonymous CIRI CEWEK TIDAK PERAWAN DISINI said on November 8, 2012 at 6:51 PM 

Bang jadi ngiler kalo pr masih O

Anonymous Acep-Computer said on November 10, 2012 at 8:47 PM 

tips yang bagus sob :)

Anonymous krakatau tour said on November 11, 2012 at 3:43 PM 

patut di coba nih terima kasih infonya kang.

http://www.caritaholiday.com/site/gunung-karakatau.html

Anonymous VINKY BLOG said on November 13, 2012 at 6:23 PM 

Thanks atas tipsnya Sob ,,,

Visback : http:/srezky.blogspot.com

Anonymous biologi agdat said on November 14, 2012 at 7:34 PM 

thanks gan...!

Anonymous aank budi santoso said on November 16, 2012 at 1:42 AM 

untuk backlink dari google bagaimana sih aturannya,.
saya mempunyai backlink yg terhitung oleh alexa, tapi kenapa hitungan backlink google saya selalu 0. meskipun saya selalu menginggalkan link di setiap web orang lain,. apakah brada punya solusi,.

Anonymous kbg said on November 18, 2012 at 8:27 PM 

thanks infonya,...

Anonymous aryanto said on November 26, 2012 at 4:25 PM 

thanks infonya sob

Blogger Unknown said on December 8, 2012 at 12:20 PM 

info yg sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi blo saya,,,, saya harap agan mau berkunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com dan berikan sedikit komentar TERIMA KASIH

Anonymous akram berbagi said on December 25, 2012 at 9:08 AM 

wah mumpung blog saya belum dapet Page Ranke ni saya cobadah tips agan

Anonymous KLIK WOW said on January 2, 2013 at 6:51 AM 

Infonya oke punya, thanks gan, mga2 sukses dah buat agan!

Blogger OUTBOUND DI MEGA MENDUNG | OUTBOUND DI BOGOR | OUTBOUND DI PUNCAK said on January 13, 2013 at 1:55 PM 

berkunjung pertama kali sudah dapat info yang bermanfaat
salam kenal dan ditunggu kunjungan baliknya gan

Anonymous meja makan minimalis said on January 15, 2013 at 3:29 PM 

maksih gan
sangat bermanfaat
sukses selalu

Anonymous dipan minimalis said on January 15, 2013 at 3:30 PM 

artikelnya sangat membantu gan,,
terima kasih

Anonymous mebel minimalis said on January 15, 2013 at 3:32 PM 

makasih gan,,
salam kenal

Blogger raja kamasutra said on February 7, 2013 at 1:23 AM 

jempol buat agan ini, super joss, kunjungi juga ya gan http://www.obatperkasakosmetik.com/

Anonymous bisnis pulsa murah nasional said on February 8, 2013 at 9:06 PM 

numpang baca bos

Blogger Unknown said on February 15, 2013 at 9:57 AM 

info yg sangat bagus dan bermanfaat bagi saya, kunjungi balik ya wwww.ankurniawan.blogspot.com

Anonymous Cover Blogger said on March 16, 2013 at 4:34 PM 

mantap tips nya gan

Blogger Marsuky said on March 28, 2013 at 12:49 PM 

Terma kasih infonyanice

Anonymous dava adelia said on September 1, 2013 at 2:36 PM 

terima kasih atas infonya semua gan , biar bermanfaat bagi kami gan .

Anonymous Begindang said on September 29, 2013 at 12:55 PM 

info yang sangat menarik dan patut dicoba :D
salam : www.begindang.com

Blogger AlatBantudildo said on October 9, 2013 at 10:54 PM 

nah tutor ky gini yg q cari..
lengkap mudah di mengerti tunggu update selanjutnya bos

visit back juga ya http://www.alatbantudildo.com/

Anonymous Bali website design said on October 12, 2013 at 1:29 PM 

Hwaaa hebat gan,,,
mw ngikutin tipsnya juga, mudah2an kecipratan.....

ini site saya baru bikin gan, http://pixelbali.com

mkasi udah sharing pengalamanya....

Anonymous AHMAD KURNIAWAN SIDDIK said on December 7, 2013 at 12:15 AM 

makasih gan ilmu barunya....
cintagame.com

Blogger MFR said on December 19, 2013 at 8:17 AM 

Gan Kenapa Ya Ane Udah Daftar Alexa Bulan November Dan Udah Divertifikasitapi Ane Tak Kunjung Mendapatkan Rank ? Mohon Bantuanya

http://sirmfr.blogspot.com/

Blogger Unknown said on December 26, 2013 at 9:22 PM 

Visiting My BlogSite

http://adf.ly/bBf37

Read More My Article In My Blog
And Thank's For U Friend....

Blogger SSHAGAN said on January 19, 2014 at 4:02 PM 

mantap
kunuungi balik
http://begoih.blogspot.com
http://sshagan.blogspot.com
http://ssh443gratis.blogspot.com

Blogger dede said on January 30, 2014 at 5:30 PM 

makasih banyak gan info nya berguna buat newbie kya ane,,,

nitip ya gan :D http://bukanportalberita.blogspot.com/

Blogger Unknown said on April 10, 2014 at 8:22 AM 

siapp ane coba gan... kunjungi juga
http://www.duniadslr.com/ bagi yang ingin tahu seputar kamera DSLR :)

Blogger writer said on May 20, 2014 at 3:19 PM 

Numpang link


Cipto Junaedy
unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Anonymous Alat Bantu Sex Wanita Penis Mutiara Getar Goyang said on February 15, 2016 at 5:29 AM 

Alat Bantu Sex Wanita Penis Mutiara Getar Goyang
alat bantu sex wanita penis mutiara getar goyangmerupakan alat bantu seks bagi wanita dewasa yang cukup praktis namun tetap menghadirkan sensasi yang luar biasa. Alat ini terbuat dari bahan silikon pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga dipastikan aman dari dampak penyakit ataupun iritasi kulit yang mungkin bisa timbul.

penis mutiara



Dengan bentuk yang didesain sedemikian rupa, alat bantu sex wanita penis mutiara getar goyang memang seperti layaknya penis asli pada umumnya. Alat ini dapat dengan secara otomatis untuk goyang, getar, maju dan mundur serta dilengkapi dengan suara rintihan yang dapat menambah kenikmatan bagi wanita yang memainkanya.
Dalam alat bantu sex wanita penis mutiara getar goyang terdapat mutiara sebelum ujung penis yang bisa berputar sebagai penambah rangsangan, selain itu terdapat juga alat Rotation Vibrating yang fungsinya untuk menggerakkan ujung kepala penis keatas dan kebawah.
spesifikasi produk alat bantu sex wanita penis mutiara getar goyang
panjang keseluruhan 26 cm
diameter 4 cm
Fungsi alat bantu sex wanita penis mutiara getar goyang
Untuk Stimulasi rangsangan pada wanita dewasa dalam berhubungan seks
Mendapatkan sensasi berhubungan seks ketika melakukan masturbasi bagi wanita dewasa
Cara menggunakan alat bantu sex wanita penis mutiara getar goyang
Cara menggunakan alat ini cukup mudah, tinggal masukkan saja ke dalam vagina atau anus. Nantinya untuk mengatur frekuensi getaran, goyangan maju mundur, serta penggeli dapat menggunakan remote control yang tersedia dan anda dapat mengatur sesuai keinginan anda.
Jadi, untuk anda para wanita dewasa yang ingin merasakan sensasi seks yang dahsyat baik saat berhubungan intim dengan suami atau saat bermasturbasi, menggunakan Penis Mutiara Getar Goyang Elektrik ini adalah pilihan yang cukup tepat.
Harga Alat Bantu Sex Wanita Penis Mutiara Getar Goyang
Harga : Rp.450.000

Post a Comment

© 2012 - Koderator | Desain Oleh kimzigr| Classic Themplate Html5 & Css3 | Mesin Blogger